Apa itu Pru Anugerah? Ringkasan Produk

pru anugerah medan

agen prudential medan pru anugerah

Dilansir dari Produk Prudential, Pru Anugerah Merupakan produk Asuransi Jiwa dari Prudential Syariah yang memberikan perlindungan asuransi jiwa seumur hidup. Produk ini sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki asuransi jiwa dalam bentuk tradisional tetapi masih tetap memiliki nilai tunai yang ingin diambil pada kurun waktu tecrtentu plus dengan perlindungan produk pru anugerah yang tetap aktif seumur hidup.

Manfaat Utama

1. Santunan Meninggal

Santunan Premi 150% dari Nilai tercantum + Nilai Tunai jika meninggal sebelum Dana Usia Pensiun Dibayarkan, atau 100% + Nilai Tunai yang terbentuk jika Dana Usia Pensiun telah dibayarkan, semua akan dibayarkan sekaligus sesuai ketentuan polis.

2. Santunan Meninggal akibat Kecelakaan

Santunan Premi akan dibayarkan hingga 250% Jika Peserta meninggal karena kecelakaan sebelum berusia 70 tahun, setelah dibayarkan maka polis berakhir.

3, Santunan Meninggal Akibat Kecelakaan Period Liburan atau Ibadah

Santunan premi akan dibayarkan hingga 350% Jika Tertanggung Utama meninggal karena kecelakaan dalam periode Liburan Hari raya sebelum berusia 70 tahun, setelah dibayarkan maka polis berakhir.

4. Bebas Premi

Langsung bebas premi jika Tertanggung Utama terdiagnosis salah satu dari 60 kondisi kritis tahap akhir dalam masa pembayaran kontribusi. Dari sisa premi yang belum terbayarkan.

5. Manfaat Tarik Nilai Tunai Di Usia Pensiun
Manfaat Dana Usia Mapan pru anugerah yang diproyeksikan hingga 100% dari total Kontribusi yang telah dibayarkan oleh peserta, ketika usia peserta yang diasuransikan mencapai 60 tahun atau ulang tahun polis ke 25 (mana yang lebih lama) Dan kerennya lagi polis akan tetap aktif!

  • Usia 1-55 Tahun masuk, Dana Usia Pensiun full 100%
  • Usia 56-60 Tahun masuk, Dana Usia Pensiun 80%
  • Usia 61-70 Tahun masuk, Dana Usia Pensiun 20%

Syarat Umum :

  • Usia pemegang polis minimal 21 tahun atau 18 tahun jika sudah menikah (usia Sebenarnya)
  • Individu
  • Usia Tertanggung Utama Minimal 1 hari usia sebenarnya dan maksimal 70 Tahun usia ulang tahun berikutnya.
  • WNI

Ringkasan Produk Pru Anugerah
Untuk informasi agen asuransi medan , bisa menghubungi WA di bawah ini:

agen asuransi medan